Selasa, 14 Mei 2013

Barack Obama Merayakan Kemenangan Di Chichago



Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama (Istimewa)
Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama (Istimewa)

  Fastyle Blogger – Pendukung Barack Obama bersorak. Presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat itu kembali terpilih untuk kali kedua. Pesta kemenangan pun sudah dirancang. Obama akan menyampaikan pidato kemenangan di McCormick Place, Chicago, Rabu (7/11/2012) dini hari waktu setempat.

Sejumlah pendukung setia yang telah bekerja keras dalam kampanye Obama tidak ingin ketinggalan moment bersejarah. Mereka telah berkumpul di tempat yang sama saat Obama merayakan kemenangan pada 2008 silam.

Sejak Selasa (6/11/2012) siang, pendukung Obama mulai menuju McCormick Place. Di sana sejumlah agen Secret Service yang menjaga keamanan mulai memindai semua orang yang akan menyaksikan pidato Barack Obama.

Genise Smith-Watkins datang dari Matteson bersama satu bus pendung Obama. Sejak pukul 1 siang, dia telah berada di McCormick Place, "Saya merasa sehat dan saya merasa senang jika presiden kembali menang dan saya senang ikut berkontribusi," ungkap Smith seperti diberitakan Chicago tribune, Rabu (7/11/2012).

Beberapa orang juga mencoba mencari keuntungan dengan menjajakan beberapa makanan dan minuman.  Daniels (31) berjualan makanan di food court sejak pukul 11 siang. "Saya tidak sabar menyambut kedatangan Obama saat berjalan melewati lorong menuju McCormick Place. Saya akan meminta ia melakukan sesuatu untuk mengatasi kekerasan yang terjadi di jalan jalan di Chicago," ungkap Daniels.

Di sekitar lokasi McCormick Place, berbagai atribut barang barang perayaan kemenangan Obama seperti pin, topi, kaus, dan kaus basket mulai dijajakan.

0 komentar:

Posting Komentar