Kamis, 23 Mei 2013

5 Pembuatan Barang Unik Yang Dibuat Dari Kayu

1. Vespa Kayu Handmade 
 
 

 Ini adalah Vespa kayu buatan tangan oleh pengrajin Portugis bernama Carlos Alberto. Ini Vespa Classic merupakan salah satu desain yang paling mengagumkan dalam sejarah otomotif dunia. Menggunakan teknik kerajinan kayu yang mumpuni, hingga akhirnya tercipta Vespa kayu berikut.



2. Mobil Kayu Handmade 
  













arya ini disebut “The Tryane II mobil” dan dibuat oleh Mr. Friend Wood yang menghabiskan hampir 2.000 jam kerja. Mobil kayu ini memiliki berat £ 900 (408 kg) dan mampu melesat dengan kecepatan tertinggi 100mph (160 km / h).


3. Robot Wall-E Kayu

 
Ini adalah robot kayu “WALL-E”. Patung WALL-E ini merupakan edisi terbatas yang diminta Disney sebagai hadiah untuk kepala petugas kreatif  Pixar / Disney John Lasseter.


4. Robot Kayu 

 http://www.indojamtangan.com
Pencipta robot kayu ini, sungguh mengagumkan. Dialah Michael Rea, yang berhasil menciptakan sebuah replika robot yang semuanya terbuat dari kayu.


5. Mesin Waktu Kayu

 http://www.unikgaul.com
Masih dari karyanya Michael Rea, benda-benda yang diciptakannya didasarkan pada fiksi, bukan realitas. Dia membuat kendaraan mesin waktu yang berbentuk futuristik dengan material kayu sebagai pilihannya.

0 komentar:

Posting Komentar