Kamis, 09 Mei 2013

5 Negara Terkuat Di Dunia

Berikut ini adalah daftar negara adidaya yang disegani oleh dunia yang kami rangkum dalam artikel 5 Negara Terkuat Di Dunia.
1). Amerika Serikat
amerika serikat-us-Negara Terkuat Di Dunia
Amerika Serikat kat adalah sebuah republik federal konstitusional yang terdiri dari lima puluh negara bagian dan sebuah dsitrik federal. Negara ini adalah pusat kekuatan yang ekonomi dunia yang meningkat pesat.
2). China
cina-china-Negara Terkuat Di Dunia
China yang mempunyai nama resmi Republik Rakyat Cina (RRC), adalah negara dengan penduduk terbesar di dunia dengan lebih dari 1,3 milyar warga. Terletak di Asia Timur, negara mencakup wilayah seluas sekitar 9,6 juta km persegi.
3). Russia
russia-Negara Terkuat Di Dunia
Russia secara resmi dikenal dengan Federasi Russia adalah sebuah negara di Eurasia Utara yang berbentuk republik federal semi-presidensial yang terdiri dari 83 federal. Negara ini mempunyai salah satu sistem pertahanan yang terkuat di dunia.
4). Perancis
perancis-france-Negara Terkuat Di Dunia Perancis atau Republik Perancis adalah negara yang berbentuk republik kesatuan semi-presidensial yang terletak di Eropa Barat dan beberapa pulau yang terletak di benua lain serta di Pasifik dan Atlantik. Perancis memiliki infrakstruktur ekonomi yang kuat. Tenaga nuklir adalah sumber tenaga listrik utama di Perancis. Pada 2012, sejumlah 425,8 TWh dari total produksi listrik negara yang sebesar 540,6 TWh berasal dari tenaga nuklir atau 78,8%-nya merupakan persentase tertinggi di dunia.
5). Jerman
jerman-germany-Negara Terkuat Di Dunia
Jerman dengan nama resmi Republik Federal Jerman adalah sebuah republik federal parlementer di Eropa dengan ekonomi yang berkembang pesat dari hari ke hari. Negara ini terdiri dari 16 negara bagian dengan Berlin sebagai ibukota sekaligus kota terbesar di Jerman. Meliputi area seluas 357.021 km persegi dan dengan 81,8 juta jiwa, Jerman adalah negara anggota Uni Eropa dengan penduduk terbanyak dan ekonomi terbesar. Jerman memimpin kekuatan teknologi dan politik utama Eropa. - Fastyle Blogger

0 komentar:

Posting Komentar