Selasa, 20 Agustus 2013

Cara Menghilangkan Simbol E Di HP Nokia C3

Cara Menghilangkan Simbol [E] di Nokia C3, Dengan Menonaktifkan Jaringan Internet Edge/GPRS

Apakah Handphone Nokia C3 kamu sering muncul tanda E (edge) ? Apakah Anda terganggu Karena Pulsa Kamu selalu terkuras karena kendala ini? Kamu akan membayar atau mengurangi pulsa kamu (untuk pengguna prabayar) dan tagihan bulanan telepon seluler akan meningkat (untuk pengguna pasca bayar).
Apakah Anda tahu bahwa Nokia C3 menggunakan 5 aplikasi utama yang dapat menyebabkan pengurangan beban atau kenaikan tagihan ponsel? Aplikasi ini adalah sebagai berikut: Internet (Built-in web browser), Komunitas, Ngobrol, Ovi Store, dan Mail.-Aplikasi Internet yang digunakan untuk menelusuri situs. (Terletak di Menu)-Komunitas aplikasi yang digunakan untuk mengakses Facebook dan Twitter. (Terletak di Menu)-Chatting aplikasi yang digunakan untuk berkomunikasi di Yahoo Messenger, MSN Messenger, Google Talk, dan Ovi Messenger. (Terletak di Messaging)-Aplikasi Ovi Store digunakan untuk men-download Game, Aplikasi, Tema, dan Nada. (GRATIS untuk men-download dan Pay untuk men-download)-Aplikasi Mail digunakan untuk membaca / memeriksa email di Yahoo! Mail, Gmail, Windows Live Hotmail, dll (Terletak di Menu)
Agar aplikasi ini tidak mengakses internet segera, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Aktifkan Tanyakan pilihan pertama sebelum terhubung ke InternetMenu> Pengaturan> Konektivitas> WLAN> koneksi internet> Tanya dulu
2.
Pengaturan Komunitas (ini akan berhenti secara otomatis men-download pembaruan dari Facebook / Twitter dan akan berhenti menghubungkan ke EDGE / GPRS)Klik Pilihan> PengaturanSaat roaming = Meminimalkan data saya gunakanKurangi data saya menggunakan = OnKonfirmasi sebelum menghapus = OnSecara otomatis memperbarui Layar Beranda telepon saya: Jangan
3. Pengaturan Obrolan (ini akan membantu untuk tidak Masuk account Anda langsung)Selama pembuatan akun atau login (bawah username dan password):Auto Masuk = Off
4.
Pengaturan Ovi StoreMenu> Pengaturan> Akun NokiaOtomatis masuk = Off
5. Mail- Secara otomatis menghubungkan / download update menggunakan WIFI / EDGE / GPRS setelah Anda telah membuat account di Yahoo! Mail atau Gmail.- Anda perlu menghapus account email kamu, lalu disimpan dalam MAIL jika Anda keluar dari koneksi WIFI karena secara otomatis akan menggunakan EDGE / GPRS untuk memeriksa update email baru.

*Jika Anda tidak ingin menghapus akun email Anda dan tidak ingin MAIL untuk mendownload update secara otomatis, Anda perlu membuat jalur akses baru dan koneksi web.Jalur akses dan koneksi web berbeda caranya.Jalur akses digunakan pada Komunitas, Ovi Store, Ngobrol sementara Connection Web digunakan pada Built-in Web Browser.
A. Create New Access Point (koneksi ini akan membantu Anda tidak terhubung ke Komunitas, Mail, Ovi Store, dan Chat jika daerah ini tidak berada dalam jangkauan koneksi WIFI)
Menu > Pengaturan > Konfigurasi > Pengaturan Pribadi > Pilihan > Tambah baru > Jalur aksesNama account = Terserah yang Anda inginkan (Jalur Akses misalnya)Pengaturan jalur akses> Pengaturan Jalur Akses = default (tidak perlu mengedit)

B. Buat Connection Web Baru (hubungan ini akan membantu Anda tidak terhubung ke Komunitas, Mail, Ovi Store, dan Chat, jika daerah tidak dalam jangkauan koneksi WIFI)Menu> Pengaturan> Konfigurasi> Pengaturan Pribadi> Pilihan> Tambah baru> WebNama account = anyting yang Anda inginkan (Kosong kata Tipe misalnya)Homepage = anyting yang Anda inginkan (bisa dikosongkan)Username = biarkan kosongSandi = biarkan kosongGunakan jalur akses pilihan. = TidakPengaturan jalur akses> Proxy = Dinonaktifkan> Pengaturan media = default (tidak perlu mengedit)
C. Buat lain Connection Web (hubungan ini akan memungkinkan Anda untuk menjelajah Internet menggunakan browser Internet built-in)
 -use/apply Web ini Connection pengaturan hanya pada browser Web Built-in.-Ini adalah Connection berbeda dengan di atas, bagian B.
Menu> Pengaturan> Konfigurasi> Pengaturan Pribadi> Pilihan> Tambah baru> WebNama account = Apa pun yang Anda inginkan (Ketik kata My Web misalnya)Homepage = anyting yang Anda inginkan (bisa dikosongkan)Username = biarkan kosongSandi = biarkan kosongGunakan jalur akses pilihan. = YaPengaturan jalur akses diklik sekali menggunakan jalur akses pilihan. diatur ke ya.
Setelah membuat 1 Access point dan 2 koneksi Web, kembali ke Configuration ( Menu> Pengaturan> Konfigurasi )Default Kembali ke Konfigurasi Pengaturan = Konfigurasi pribadiDefault di semua aplikasi = Klik Select dan YesPreferred Access Point = pilih Access Point yang Anda buat pada huruf A (kosong misalnya)
Dengan memilih jalur akses kosong, tidak akan menggunakan SUN / GLOBE / koneksi SMART dan tidak akan terhubung ke Komunitas, Ovi Store, obrolan, dan Mail tapi akan memberikan Anda pesan error seperti tidak dapat terhubung.
6. Internet (built-in web browser)
 Jika Anda tidak ingin Browser untuk terhubung ke internet:Menu> Internet> Pengaturan Web> Pengaturan konfigurasiKonfigurasi = Config Pribadi.Akun = pilih Connection Web Anda buat pada huruf B (Web Saya misalnya)
Jika Anda ingin Browser untuk terhubung ke internet:Menu> Internet> Pengaturan Web> Pengaturan konfigurasiKonfigurasi = Konfigurasi Pribadi.Akun = pilih Access Point yang Anda buat pada bagian C (Web Saya 2 misalnya)

2 komentar:

  1. Masukkan komentar Anda..
    Saya susa masup emeil di
    menu

    BalasHapus
  2. Saya sudah mengikuti tipsnya,tpi d hp saya nokia saya masih tetap ada ikon E, itu knp y?

    BalasHapus