Sabtu, 06 Juli 2013

Inilah Kumpulan Tablet - Tablet Terbaik Dengan Kapasitas Memori Yang Bisa Diperluas

http://www.jeruknipis.com/assets/images/news/2013/07/samsung-galaxy-tab-2-microsd-card-slot_slideshow_main.jpg
Bila melihat beberapa tablet yang kini beredar di pasar, seperti iPad Apple atau Google Nexus. Keduanya tidak memiliki satu pun fitur paling penting yang dapat memaksimalkan kegunaan dari tablet itu sendiri, yaitu media penyimpanan yang dapat diperluas. Dengan mencantumkan slot microSD pada spesifikasinya, tentu akan membuka lebih banyak kemungkinan dan memperluas fungsi tablet itu sendiri.

Mulai dari menyimpan musik, film, foto, ataupun aplikasi dan game yang lebih banyak dibanding mengandalkan kapasitas penyimpanan internal sebuah tablet yang terbatas.


Melihat hal tersebut, saya menghimpun daftar tablet yang dikutip dari cnet, Jumat (05/07/13), tablet-tablet tersebut memungkinkan kamu untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan yang tersedia dan memaksimalkan pengalaman dalam menggunakan tablet miliknya.


Microsoft Surface RT

Microsoft Surface RT memiliki desain yang solid, sistem menu yang inovatif, dan menyediakan slot kartu microSD yang dapat ditingkatkan hingga 64GB. Selain itu, tablet tersebut memiliki layar split screen 10,6 inci, mudah dalam menggunakan aksesori keyboard, dan port USB yang dapat digunakan sebagai opsi penyimpanan ekternal melalui flashdisk. Namun, penggunaan Windows RT harus mengorbankan sebagian besar kapasitas penyimpanan internal, membuat opsi penyimpanan eksternal yang dapat diperluas hanya sebatas pilihan dan tidak lebih dari fungsi yang diperlukan untuk menutupi ketidaknyamanan.


ASUS Transformer Pad Infinity TF700

Selain berjalan dengan Android 4.2.1 Jelly Bean terbaru, ASUS Transformer Pad Infinity TF700 dilengkapi dengan CPU Tegra 3 yang sayangnya tak lagi mengesankan untuk sebuah tablet 10 inci saat ini, namun resolusi layar 1.920x1.200 piksel dan desain tipis serta bobot ringan dari TF700 masih cukup bisa bersaing dengan standar saat ini. ASUS Transformer Pad Infinity TF700 dilengkapi dengan slot microSD yang bisa ditingkatkan hingga 64GB.

Barnes & Noble Nook HD+

Selain menyediakan slot microSD yang dapat ditingkatkan hingga 64GB, Nook HD+ memiliki desain yang tipis dan ringan dengan kinerja yang baik dan layar yang tajam. Noook HD+ juga memiliki akses ke semua aplikasi dan layanan di Google Play. Barnes dan Noble sendiri sedang mengubah posisi mereka dalam pasar tablet dan menjual persediaan produk Nook mereka pada masa liburan. Jadi jika kamu sedang mencari tablet Android murah, memiliki performa yang baik, mungkin Nook HD+ bisa menjadi pilihan.


Sony Xperia Tablet Z

Sony Xperia Tablet Z merupakan salah satu tablet 10 inci tertipis dan teringan, namun tidak mengorbankan fitur atau kinerja untuk sebuah tablet dengan desain yang ramping. Memiliki layar dengan resolusi tajam 1.920x1.200 piksel, kinerja gaming yang baik, fitur NFC, dan memiliki slot microSD yang dapat ditingkatkan hingga 64GB.


Samsung Galaxy Note 8
Walaupun dibanderol mahal, tablet keluaran Samsung tersebut dilengkapi dengan stylus pen yang memiliki kegunaan bagi para seniman. Jika kamu adalah seorang pekerja yang membutuhkan ruang untuk menyimpan dan membackup pekerjaan, serta gemar menuangkan ide kreatif tanpa takut kehabisan kapasitas, Samsung Galaxy Note 8 telah menyediakan slot microSD yang dapat ditingkatkan hingga 64GB, selain mendapatkan gratis 50GB penyimpanan pada Dropbox.
 

0 komentar:

Posting Komentar