Jumat, 21 Juni 2013

Microsoft Resmi Luncurkan Office Mobile Versi iPhone

Microsoft Resmi Luncurkan Office Mobile Versi iPhone

 

Posted by andreas at 2013-06-15 10:00:00 (2033 view)
Setelah berbulan-bulan menjadi bahan perbincangan, akhirnya Microsoft resmi merilis software Microsoft Office versi iPhone terbarunya pada Jumat, 14 Juni 2013. Seperti yang dilansir The Verge, Jumat (14/06/13), Microsoft Office versi iPhone akan mampu memproses berbagai dokumen, seperti yang Jerukers sering gunakan di PC desktop.
Di aplikasi Office Mobile ini, Jerukers nantinya akan bisa membuat berbagai dokumen dari iPhone kalian lewat Microsoft Word, membuat table perhitungan di Excel, dan membangun sebuah presentasi dasar di PowerPoint. Sayangnya, kalian belum bisa menikmati aplikasi ini secara gratis.
Meskipun bisa diunduh secara gratis, tetapi Jerukers wajib mendaftarkan akun di Office 365 untuk bisa menggunakannya. “Dengan Office 365 Home Premium dan Pro Plus, kalian bisa menggunakan Office Mobile di semua device,” jelas Julia White, Microsoft Office Marketing Manager, seperti yang JerukNipis kutip dari Mashable, Jumat (14/06/13).
Namun sayangnya, aplikasi yang diprediksi akan sangat bermanfaat bagi sebagian pengguna perangkat mobile, belum tersedia dalam versi iPad. Pasalnya, pihak Microsoft percaya bahwa para pengguna iPad telah terbantu dengan keberadaan Office 365 untuk saat ini. Meski begitu, Microsoft disebutkan tetap akan meluncurkan Office versi iPad di bulan November mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar