Senin, 17 Juni 2013

Jam Tangan Ini Bisa Untuk Mengecas HP Dan PSP

Wrist Watch Pattern 1500mah Portable Battery
Ketika Anda terlalu sering melakukan interaksi dengan ponsel, terkadang lupa tentang satu hal, yakni mengisi baterainya. Baterai ponsel bisa cepat habis dikarenakan banyak aktivitas dilakukan, seperti melakukan panggilan telepon, berkirim SMS, bermain game maupun menjalankan media sosial.

Dalam hal ini kita membutuhkan dukungan baterai charger portabel (powerbank). Hanya, kita seringkali tak menyukai bentuknya. Atau bisa saja kita tetap sering terlupa membawanya, dikarenakan wujudnya yang terpisah.

Nah, ada yang menarik, yakni baterai charger portabel berbentuk jam tangan. Adalah Wrist Watch Pattern Portable Battery, jam tangan powerbank berkapasitas 1500 mAh. Disainnya yang menarik, jam tangan, tentu saja memudahkan kita membawanya kesana-kemari, tanpa kesulitan. Juga, tidak terasa bikin repot.
Wrist Watch Pattern 1500mah Portable Battery 1
Wrist Watch Pattern 1500mah Portable Battery 2
Wrist Watch Pattern 1500mah Portable Battery 3
Cara penggunaanya mudah, serupa jam tangan biasa, yang dipasang di bagian lengan. Untuk mengisi daya ponsel, tinggal koneksikan charge-nya. Berbekal kapasitas daya tersimpan yang ada, baterai portabel ini cukup untuk mengisi ponsel maupun gadget anda selama melakukan aktivitas menelpon maupun aktivitas lainnya. Untuk koneksi isi daya, Wrist Watch Pattern Portable Battery dilengkapi mini-USB, kabel penghubung dengan 7 adaptor berbeda.

Banderol jam tangan ‘daya’ ini terbilang murah. Hanya dengan 34,99 USD (Rp340 ribuan), Anda sudah bisa memilikinya.

Fitur:
Port : universal
Tipe cell : Li-Polymer
Capacity : 500 – 2000
Waktu charge : 5 jam
Dimensi : 25x9,5x2
Berat : 0,15 kg
Kompatibel : mobile phone, PSP, Nintendo DS

0 komentar:

Posting Komentar