Kamis, 27 Juni 2013

Download Game Call Of Duty 1 PC (Full Version)

  
 

Informasi:

Call of Duty adalah penembak video game first-person yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision pada tahun 2003. Permainan mensimulasikan infanteri dan perang senjata gabungan Perang Dunia II. Permainan ini didasarkan pada Quake III: Team Arena mesin. Hal ini disertai pada bulan September 2004 oleh pak ekspansi, Call of Duty: United Offensive, yang diproduksi oleh Activision dan dikembangkan oleh Gray Matter Interaktif, dengan kontribusi dari Pi Studios. Call of Duty adalah serupa dalam tema dan gameplay untuk Medal of Honor, seperti yang terbuat dari kampanye single-player dan misi. Namun, tidak seperti Medal of Honor, perang terlihat bukan hanya dari sudut pandang seorang tentara Amerika, tetapi juga dari sudut pandang tentara Inggris dan Uni Soviet.
Permainan ini agak tidak biasa pada saat di bahwa sepanjang mode single-player pemain bergabung dengan sekutu-dikendalikan komputer yang berkisar dalam jumlah dari dua infanteri (dalam beberapa misi Inggris) ke seluruh resimen tank (dalam Soviet misi). Sekutu dikendalikan komputer akan mendukung pemain sebenarnya selama misi. Mereka juga lebih tujuan permainan memberikan pengalaman mendalam dan realistis, yaitu tentara dalam Perang Dunia II yang biasanya bagian dari kelompok yang lebih besar, sebagai lawan dari "serigala" terlihat di video game seperti Medal of Honor. Namun, ada beberapa misi di mana pemain sendirian.
The "Hardened" dan "Prestige" edisi Call of Duty: Modern Warfare 2, dirilis pada tanggal 10 November 2009, termasuk kode penebusan untuk men-download game ke Xbox 360 dan PlayStation 3 hard drive, retitling sebagai Call of Duty Classic.Sebagai penembak orang pertama, Call of Duty tempat pemain mengendalikan seorang prajurit infanteri yang memanfaatkan berbagai otentik Perang Dunia II senjata api dalam pertempuran. Setiap misi memiliki serangkaian tujuan yang ditandai pada kompas layar kepala-up itu, pemain harus menyelesaikan semua tujuan untuk maju ke misi berikutnya. Pemain dapat menyimpan dan memuat setiap saat, daripada sistem pos pemeriksaan kemudian digunakan dalam Call of Duty permainan.
Pemain memiliki dua slot senjata utama, slot pistol dan dapat membawa sampai sepuluh granat (semua dari Call kemudian game Duty memiliki hanya dua slot senjata, pistol akan mengisi salah satu slot). Senjata dapat ditukar dengan yang ditemukan di medan perang dijatuhkan oleh tentara yang tewas. Berbeda kemudian Call of Duty games, pertama memungkinkan pemain untuk beralih antara modus penembakan yang berbeda (single shot atau api otomatis). Call of Duty adalah salah satu awal penembak orang pertama yang memiliki fitur pemandangan besi dalam bermain game, dengan menekan tombol yang sesuai pemain bertujuan menuruni pemandangan sebenarnya pada senjata untuk meningkatkan akurasi. Selain senjata yang dibawa oleh pemain, dipasang senapan mesin dan senjata emplacements tetap lainnya dapat dikontrol oleh pemain.
Call of Duty (video game) Free Download
Nih Fastyle Kasih Permainan yang kangen game call of duty
Untuk Mendownload klick dibawah

File Size : 428MB
Password : checkgames4u

0 komentar:

Posting Komentar